Yuk, Ikut Pelatihan Mikrokontroler dan Robotik!

Dalam beberapa minggu terakhir, seluruh kelas pelatihan di NEXT SYSTEM, baik untuk dewasa maupun anak-anak, terisi penuh! Apakah ini pertanda bahwa minat belajar mikrokontroler dan robotik, mengalami peningkatan? Mudah-mudahan demikian 🙂

Kelas dewasa, yang ber-durasi 2-4 hari, diisi oleh peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa S1 dan S2 yang membutuhkan bekal dan pengalaman untuk menyelesaikan tugas akhirnya, profesional yang mendapat tuntutan dari perusahaan tempatnya bekerja, praktisi robotik, hingga tenaga pengajar / instruktur, guru dan dosen.  Menarik!

DSC05657

Asal peserta pun beragam. Ada yang dari Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Kuningan, Purwokerto, Semarang, Solo, bahkan Denpasar (Bali), Makassar (Sulawesi Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur), Padang (Sumatera Barat), Pekanbaru (Riau) dan Aceh.

Bila ada pepatah lama yang mengatakan, carilah ilmu sampai ke negeri Cina; maka untuk dunia mikrokontroler dan robotik praktis, carilah ilmu sampai ke kota Bandung, tepatnya Next System 😀

Yuk, ikut pelatihan mikrokontroler dan robotik!

Kami menyelenggarakan pelatihan dengan penekanan pada aplikasi. Dengan demikian, diharapkan, peserta dapat memahami dan menggunakan mikrokontroler. Tidak berhenti sampai di situ, kami pun menyediakan dukungan teknis berupa mailing list, open forum, dan yang lainnya. Ini yang membedakan Next System Robotics Learning & Experience Center dengan yang lain.