Tim Satria 177 Juara Kontes Robot Seni Indonesia

Tim Satria 177 bukanlah tim robot yang sarat pengalaman. Tim robot yang dibentuk beberapa minggu sebelum kontes dimulai tersebut, diisi oleh “pemain muda” yang memiliki kemauan, daya juang serta semangat yang tinggi.

Sejumlah sesi penggemblengan dan arahan yang dilakukan di NEXT SYSTEM Robotics Learning Center pun dilalui dengan tekun dan penuh semangat, termasuk mengorbankan sejumlah waktu istirahat, untuk mengejar target demi target materi yang dicanangkan serta berlatih sejumlah strategi yang akan diterapkan.

Akhirnya, waktu kontes pun tiba. Bertempat di kampus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, KRI/KRCI/KRSI 2011 tingkat nasional, digelar pada 11-12 Juni 2011.  Tim Satria 177 berhasil meraih peringkat yang cukup menggembirakan. Selamat untuk seluruh anggota tim yang telah berjuang tanpa lelah. Selamat bergabung dalam klub “From Zero to Hero!”.

Tampak dalam gambar, Ir. Christianto Tjahyadi, Managing Director NEXT SYSTEM Robotics Learning Center, dengan piala kejuaraan, berfoto bersama dengan tim dan robot Satria 177 .