NS.One Bersiap Memasuki Pasar

Hari ini, hardware dan firmware NS.One lolos uji kompatibilitas dengan uploader yang diusung oleh software “Arduino 1.0”, setelah sebelumnya lolos uji kompatibilitas dengan software “Arduino 0017” dan “Arduino 0023”. Namun, software Arduino yang digunakan sudah disesuaikan sedemikian, karena hardware NS.One menggunakan mikrokontroler AVR 40 pin – m16 dan m32, yang tidak didukung oleh software Arduino saat ini. Juga dalam hal firmware, hardware NS.One menggunakan firmware yang berbeda dengan yang digunakan hardware Arduino.

Uji kompatibilitas dan kehandalan tahap awal, sudah dilakukan melalui sejumlah aplikasi yang dikembangkan tim R&D NEXT SYSTEM, kelas pelatihan, tim robot, serta kerja praktik dan tugas akhir mahasiswa di Padepokan Robot NEXT SYSTEM.

Dengan selesainya uji kompatibilitas dengan software Arduino versi terakhir, maka NS.One siap memasuki tahapan quality assurance terakhir, untuk kemudian bersiap menemui penggunanya di seluruh Indonesia 🙂

NS.One adalah platform untuk akselerasi pembelajaran teknologi otomasi dan aplikasi robotika, terdiri dari hardware, firmware dan software. Juga dapat digunakan oleh para hobbyist maupun kalangan industri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NS.One, silahkan menghubungi kami:

NEXT SYSTEM
Padepokan Robot Bandung
ITC Kosambi Ruko F2
Jl. Baranang Siang 6-8
Bandung 40112
Tel. (022) 4222062, (022) 70775874

Email: info@nextsys.web.id